Menjaga pc agar tetap sehat

0

Menjaga Pc agar Tetap sehat
Sebelum saya menjelas kan secara singkat cara atau langkah-langkah untuk membersihkan komputer terlebih dahulu saya akan bagai mana supaya pc anda akan tetap sehat:
X  Lakukan Pemliharaan agar sistem tetap loancar
X  Bersih-bersih sampai dengan meng-update sistem
Nah dengan demikian pekerjaan anda kan lancar tanpa ada gangguan dari sistem yang merusak komputer anda. Ini merupakan penjelasan atau pengenalan singkat saja.

MENJAGA PC AGAR TETAP SEHAT
Meskipun kita selalu bekerja pada lingkungan yang bersih belum tentu PC kita dalam keadaan baik, Malahan banyak gangguan yang memperlambat atau merusak komponen komputer kita contoh nya seperti Hetsing(Kipas pendingin),Power suplay,Motherboard, dan banayk lagi.
Karna debu adalah salah satu musuh yang sangat berbahaya atau musuh utama  pada  komputer/PC. Karena debu dapat dapat menghalangi masuk nya udara kedalam pc sehingga sistem menjadi cepat panas, debu juga merupakan pengikat panas dan ini yang memnyebabkan terjadi panas yang berlebihan pada komputer dan membuat umur komputer manjadi singkat(cepat HANK). Oleh sebab itu jangan sekali-kali anda meremehkan DEBU.
Jadi memang membersihkan PC tentu bukan lah hal yang sangat menarik atau menantang, tapi membersih kan PC dapat meningkat kan kinerja PC anda sendiri. Nah kalau bagai mana anda membuat jadwal untuk membersihkan semua sistem atau komponen anda secara rutin. Dan dengan demikiana anda sendiri yang anda bisah lebih senang.

0 komentar: