Memperingati Kebangkitan Nasional

0
Sebelum saya menulis artikel, terlebih dahulu ada Peribahasa dari saya adalah: "Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Siap Menghadapi Tantangan".
Dari peribahasa diatas mungkin kita sudah dapat memahami dari arti peribahsan tersebut, maksud dari Bangsa yang besar adalah: karna kita tahu bangsa indonesia itu sangat lah banyak berbagai suku bangsa tapi penyebab dari mengapa bangsa Indonesia selalu rendah dimata Bangsa-bangsa lain itu dikarna Rakyat Indonesia banyak yang belum mau dengan sungguh-sungguh untuk memajukan Bangsa Indonesia.


Jadi, saya himbau untuk semua Rakyat Indonesia mari lah kita selalu Menjunjung tinggi kebudayaan kita, bukan nya kita cinta dengan Kebudayaan luar karna menurut saya kebudayaan luar sangatlah bertantang dengan kebudayaan Indonesia. dan Dalam kesempatan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 102 ini bangkit adalah bukan hanya bangkit fisik yang tampak baik itu infrastruktur antara lain jalan, gedung. Akan tetapi esensi bangkat itu sendiri adalah membangkitkan jiwa dan semangat kita untuk bangkit.

Dan Terakhir kata-kata saya buat dipostingan kali ini saya ingin Menghanjur kan kepada Seluruh Anak-anak Muda Indonesia untuk selalu memajukan Indonesia untuk lebih Hebat lagi dibidang Ilmu Pendidikan, karna kita sebagai Generasi Penerus Bangsa Kita harus selalu Berusaha sekuat mungkin untuk memajukan Indonesia.



0 komentar: