Hari Jadi Pekanbaru Ke-226

0
Mungkin sudah sangat lama saya tidak posting artikel dan buat dihari ini kembali saya membuat postingan tentang bagaimana pekembangan kota Pekanbaru dan sekaligus saya mengucapkan selamat Provinsi Riau karna tepat nya pada tanggal 20 Juni 2010 kemaren Provinsi Riau menggelar hari jadi nya yang ke-226. Saya sebagai bagian dari provinsi Riau saya mengucapkan selamat buat Kota Pekanbaru.
Dan saya berharap buat kedepan nya Provinsi Riau semakin maju dalam dunia Pendidikan, Industri,dan Pemerintahan yang bersih dari Korupsi.


 
Dan saya juga berharap supaya dinas Kesehatan dan Pendidikan Semakin di Majukan Lagi, dan Pendidikan jangan Lupa juga supaya anak-anak muda Provinsi Riau semakin Dikenal Oleh dunia karna kemajuan IPTEK yang sangat Pesat berkembang.
dan buat semua warga Riau tetap junjung kebudayaan melayu jangan sampai kebudayan Provinsi Riau direbut oleh negara-negara lain.
Tetap Maju Provinsi Riau

0 komentar: