1/3 Konten Negatif Buatan Indonesia

0
Hallo semua nya,,,,, oh apa kabar nya??? mudah-mudahhan baik-baik saja apalagi seklian puasa buat yang menjalankan nya.buat teman semua percaya atau tidak kalau dari satu juta situs negatif yang di Difilter Domain Number System ( DNS )Nawala, ternyata 1/3 dari semua nya itu buatan Indonesia yang sudah diteliti oleh ilmuwan dan di saring. mesti nya kita tidak perlu berbangga hati dengan kemampuan orang Indonesia kalau membuat konten negatif cukup tinggi dan dapat bersaing dengan konte-konten yang terkenal lain nya, Ujar dari Ketua Umum Badan Pengurus Nasional Asosiasi Warnet Indonesia ( BPNAWARI) yaitu bapak Irwan Daya.
  
Bapak Irwin menerangkan, kalau  ada empat situs negatif yang paling utama yang dibuat oleh seorang programer di Indonesia, yakni pornografi, perjudian, penipuan, dan situs mengandung virus. "Situs tersebut berupa website maupun video," kata Bapak Irwin.

Saat ditanyakan apakah situs tersebut dibuat perorangan atau organisasi, BPN AWARI menyatakan tidak bisa memastikan hal tersebut karena sulit mendapatkan data. Sejak 2008, BPN Awari sudah menyaring situs yang mengandung unsur negatif. Jadi buat kita generasi muda janganlah pernah kita mencontoh seperti kelakuan orang yang tidak bertanggung jawab tersebut, tapi marilah kita menciptakan Program yang berniali positif dan dapat digunakan oleh orang banyak untuk yang benar.

0 komentar: