IE 9 Diluncurkan Microsoft

2
Selamat siang semuanya,,, semoga semua tetap sehat walaupun sedang puasa tapi kita harua tetap bersemangat, buat siang ini saya akan menyampaikan tentang akan di luncurkan nya Internet Explorer ( IE ) 9. dan pun juga Microsoft bersama dengan  tim Windows Blog akhirnya  menetapkan kapan  jadwal peluncuran perdana browser terbarunya ke publik. Versi Internet Explorer 9 ini akan diluncurkan dalam media event pada tanggal 15 September 2010 di San Franscisco.


Sebelumnya Microsoft juga  sudah mengenalkan preview paltform dari IE 9 pada Maret lalu dalam acara Mix. Preview Platform yang diperkenalkan sudah mendukung HTML5, CSS3, grafis Canvas, JavaScript yang lebih cepat, serta font bawaan menggunakan Web Open Font Format (WOFF). 

dan bukan itu saja, IE9 juga bisa mengeksekusi standar video codec terbuka WebM dari Google serta standar video H.264 yang bersifat propietary. Microsoft direncanakan memulai debut IE9 itu dalam sebuah gelaran akbar di San Francisco bertajuk "Beauty of the Web".

Sumber : www.liputan6.com

 

2 komentar:

  1. Pertamanya....
    Wah kini Microsoft gak mau kalah yah dengan Perusahan yang bergerak di bidang browser, kini microsoft meluncurkan IE 9... wah pasti keren tuh sob...

    BalasHapus