Memilih Motherboard Yang Tepat

2
Hallo Semuanya teman-teman blogger apa kabar nya, mudah- mudahan tetap sehat selalu. Mungkin udah sangat lama saya tidak lagi bermain atau mem-posting artikel dikarnakan saya lagi liburan, tapi buat kali ini saya akan mem-posting artikel yaitu bagaimana cara untuk MOTHERBOARD yang tepat dan langsung pada casing komputer yang hendak kita beli. Kalau pada hari-hari ini atau sampai saat ini banyak MOTHERBOARD yang sudah mengalami perkembangan yang sangat Siknifikan, mulai dari perkembang yang slot RAM sudah banyak dan banyak lagi. Tapi jika disuruh pilih saya akan memilih MOTHERBOARD seperti yaitu:

a. Otomatis pas pada casing komputer saya
b. Memiliki kualitas yang bagus meskipun sedikit murah, asalkan bagus untuk digunakan
c. Dan jangan saat kita membeli MOTHERBOARD memiliki sertifikat resmi untuk digunakan



Dan bentuk yang saya selalu ingin adalah contoh MOTHERBOARD adalah seperti merek ASUS, menurut saya ASUS sudah sangat berkembang dalam menciptakan MOTHERBOARD, dan juga ASUS banyak dengan komputer mana pun. sekian info dari saya dalam memilih MOTHERBOARD dan juga itulah bentuk MOTHERBOARD yang saya ingin kan.


2 komentar: