Simple Plan Menggoda Fans di Istora

1
Simple Plan sukses menghipnotis para penggemarnya pada tanggal Senin,17 Januari 2012 di Istora Senayan. Ribuan penonton terus bersemangat melompat dan melambaikan tangan mengikuti irama musik. Sebelum Simple Plan berada diatas panggung, Kotak tampil sebagai opening act membawakan beberapa lagu seperti 'Terbang', 'Tinggalkan Saja', 'Pelan-Pelan Saja', 'Tendangan dari Langit' dan 'Beraksi'.


Tak berapa lama kemudian, Simple Plan tampil dengan membawakan lagu pertama berjudul 'Shut Up', Pierre Bouvier sang vokalis pun menyapa penggemarnya. Kemudian beberapa lagu seperti 'Thank You', 'Your love is A Lie', 'Astronaut', 'Summer Paradise' pun didendangkan.

"Aku cinta Indonesia, ini ketiga kalinya kami ke sini, kami berjanji pasti akan ke sini lagi, aku suka orang-orangnya, aku suka makanannya, aku suka negaranya," ujar Pierre.

Simple Plan tak hanya membawakan lagu sendiri, beberapa lagu seperti 'Fuck you' milik Cee Lo Green, Taio cruz 'Dynamite', Pink 'Raise Your Glass' di medley menjadi sajian menarik untuk penonton.

"Aku cinta Indonesia, wanita Indonesia cantik," ucap Pierre di atas panggung.

Pierre Bouvier (vokal), Jeff Stinco (gitar), Sebastien Lefebvre (gitar), David Desrosiers (bass), dan Chuck Comeau (drum) tampaknya sudah fasih berbahasa Indonesia untuk menggoda para penggemarnya.

Seperti tak ada yang kurang dalam konser ini. Lighting, Sound dan aksi panggung Simple Plan menyatu sempurna di atas panggung. Saat membawakan Lagu 'Jet Lag', Simple Plan berduet dengan Tantri 'Kotak'. Hal ini cukup membanggakan untuk musisi Indonesia. Usai berduet, Tantri pun memeluk Pierre dan hal ini membuat iri kaum hawa dengan berteriak histeris.

Dilanjutkan dengan lagu 'Is Song Saved My Love', 'Welcome To My Life', dan 'Anything', Simple Plan meninggalkan panggung. Namun mendengar teriakan penonton, Mereka pun kembali ke atas panggung membawakan beberapa lagu seperti 'Loser Of The Year' dan saat membawakan lagu 'I'm Just A Kid', Pierre pun sempat bernyanyi seperti suara anak kecil yang sedang berteriak. Hal ini membuat penonton tertawa diiringi tepuk tangan.

Lagu 'Perfect' pun menjadi puncak dari konser yang berdurasi 2 jam ini.  Pierre tampil sendiri diatas panggung dengan gitarnya kemudian bernyanyi dengan ribuan penggemarnya. Pilihan lagu tersebut melambangkan sukses dan sempurnanya konser ini.

"Selamat malam Jakarta. Terima Kasih. Have a best time, god bless you."

1 komentar: