Facebook Pajang Feature Baru!

0
Melalui sebuah postingan blog di developer Facebook pada Kamis (21/1) kemarin, disebutkan bahwa dalam beberapa minggu ke depan jejaring sosial terbesar tersebut akan segera menelurkan feature anyarnya yang dinamai Dashboard.

Peluncuran Dashboard merupakan salah satu cara Facebook untuk mengatur home page Facebook anyar, gunanya agar dapat menghapus lusinan bekas aplikasi third-party yang pernah diinstal oleh si pengguna. Dengan kata lain, pengguna dapat menginstal game ke dalam tab profil mereka secara terpisah. Aplikasi yang digunakan pengguna nantinya akan dikelompokkan ke bagian atas untuk menampilkan news update, yang berbunyi "It's your move in your Scrabble game against Bill Gates."

Tak hanya itu, pengguna juga akan ditunjukkan aplikasi mana saja yang sudah digunakan oleh teman yang tergabung dalam Friends List-nya. Satu set "counter" tersebut akan ditampilkan pada sisi kiri side bar yang sudah menampilkan anggota yang sudah melakukan update, sekaligus pemberitahuan aplikasi apa saja yang sudah digunakan oleh individu tersebut.
gunakan untuk bereksperimen dengan format baru dan melihat perbedaannya. Nah, kita tunggu saja tanggal mainnya! (Indah PM).

0 komentar: