Hackers Important Tools

0
Mungkin akan selalu menarik jika kita berbicara tentang keamanan komputer anda, Baik yang komputer anda yang terhubung kepada Internet, Jaringan kantor atau lain nya yang dapat diganggu oleh User rumahan. Salah satu nya adalah ulah Hackers yang tidak bertanggung jawab ataua sering untuk mengotak atik komputer anda, yang biiasa nya dapat mengancam bebagai Document perusahaaan, atau pun kerja Hackers hanya iseng-iseng saja atau juga bisa sudah mempunyai niat Yang jahat untuk mencuri Document Penting, Account orang tertentu dan sebagainya.Untuk itu seorang Hackers tidak bisa bkerja dengan begitu sempurna kalau tidak dibantu dengan tools aplikasi gratis yang banyak tersedia di Internet dan mungkin juga dapat menciptakan Tool-nya sendiri.


Jika Anda ingin menghentikan pekerjaan dari seorang Hacker anda juga harus sudah berpikir untuk juga mencari atau sudah mempunyai pikiran seperti Hacker dan tentu nya Tools yang dipakai untuk meng Hack komputer anda. Jadi oleh sebab itu anda juga harus bisa men-download aplikasi untuk menghadang kerja dari seorang Hacker, sehingga anda bisa mencegahatau bahkanmenemukan solusi ketika terjadi yang menyerang komputer.

Dan dibawah ini adalah alamat tempat men-Download aplikasi untuk Hackers:
www.password-changer.com
www.actualspy.com
www.armortools.com

Dan buat anda yang ingin menggagalkan kejahatan dari seorang Hackers anda dapat men-Download aplikasi nya dialamat dibawah ini:
www.acesoft.net
www.froebis.com
www.spy-hunter.com

Sumber : Pc Media




0 komentar: