Ekspresi Riau Pos For SMK Labor

0
Tepat nya pada tanggal 25 juni 2010 pukul 07.30 SMK Labor kedatangan tamu yang sangat istimewa yaitu suatu penyiar berita yang ternama di Kota Pekanbaru yaitu Riau Pos. Pada kesempatan ini SMK Labor mendapat sebuah penghormatan yang sangat istimewa karena Riau Pos menyelenggarakan sebuah acara yang disebut sebagai Road Show Ekspresi For SMK Labor.
Acara ini terselenggara supaya anak-anak SMK Labor dapat menyalurkan bakat dan bagaimana cara mengekspresikan bakat yang dimiliki,dan ada juga sosialisasi yang diadakan Jasa Raharja oleh Bapak Eko Supriatna bagaimana kinerja Jasa Raharja di Provinsi Riau bukan hanya di Riau saja tapi negara-negara yang ada di Indonesia Diakhir Bpk Eko memberikan penjelasan sedikit ada kuis juga yang diberikan bapak itu. dan juga setelah acara ini setiap ekspresi yang di tunjukan oleh anak-anak SMK Labor nanti akan muncul dikoran Riau Pos pada hari selasa.


Dan harapan saya supaya Riau Pos dapat menyalurkan bakatr-bakat yang dimiliki oleh anak-anak SMK Labor dapat sitampilkan dikoran supya anak-anak Riau dan juga Indonesia dapat mengeluarkan bakat-bakat nya. Untuk Riau Pos Semakin maju dalam membuat berita-berita yang berkualitas.

0 komentar: