Microsoft Raup Laba Besar Berkat Windows 7

4
Berkat sistem operasi yang baru dikeluarkan Perusahaan komputer terbesar dunia yaitu Microsoft yaitu windows 7 yang menjadi pengganti dari windows vista yang dianggap kurang baik dimata masyarakat. dan berkat dari pengeluaran windows 7 tersebut Piranti Microsoft meraup untung yang sangat besar hingga sekitar US$4,5 triliyun untuk masa penjualan muali bulan april sampai juni, atau mengalami kenaikan 48 persen yang dibandingkan kurun waktu yang sama seperti tahun dulu.Pihak perusahaan Microsoft juga melaporkan, Windows 7 telah terjual sebanyak 175 juta unit sejak diluncurkan tahun lalu.

Menurut Direktur Keuangan Microsoft yaitu Peter Klein mengatakan pertumbuhan laba yang dikombinasikan dengan disiplin yang berkelanjutan akan membantu pihak microsoft dalam melakukan ekspansi margin. TOtal pendapatan Microsoft hingga pertengahan tahun ini telah mencapai US$ 16 triliyun. kontribusi yang besar juga menghinggapi mesin pencari  Bing dan Game Xbox. secara keseluruhan laba yang didapat keduanya miningkat 29 persen dibandingkan dengan 12 bulan sebelumnya.

Selain peluncuran produk baru, termasuk Office 2010, Microsoft diuntungkan dengan peluncuran teknologi terbaru.(BBC/JNA/SHA).

Sumber : www.liputan6.com

4 komentar:

  1. Emank benar banget sob,,, Windows seven lebih baik dari pada Windows Vista, vista lelet banget, jadi wajr jika meraup untung yang besar,,,,

    BalasHapus
  2. saya malah masih pakai windows xp sp2

    BalasHapus