Penggemar Game 'Angry Birds' Mencapai Jutaan Peminat

0


Permainan Angry Bird.!! menjadi sangar  tren. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menggemari permainan burung virtual ini. Bahkan hingga kini jumlah penggugah mencapai 300 juta dengan jutaan penggemar. "Permainan yang menyuguhkan aksi menembak lebih dari 100 burung-burung virtual dalam berbagai versi ini telah menjadi hits," kata Peter Vesterbacka kepala Rovio, seorang pengembang permainan yang sedang hits, Kamis (21/7) lalu pada konferensi Fortune's Brainstorm Tech.

Untuk mencapai posisi ini, para pembuat game menyebarkannya melalui aplikasi pada ponsel iPhones, iPads, and Android selama lebih dari satu tahun. 'Angry Birds' berbentuk mainan, film seri, buku cerita, buku resep memasak telur maupun aksesoris lain pun dipasarkan dan mulai menjadi hits musim semi tahun ini.

"Kami telah membicarakan beberapa waktu lalu bahwa tak seharusnya kami memproduksi film, serial televisi, dan mainan-mainan Angry Birds," ujar Vesterbacka.  "Kami telah menjual 8 juta mainan seperti itu, jika kita memiliki image yang kuat kita dapat melakukan apapun yang kita mau" sambungnya.

Permainan ini membuat orang kecanduan namun tak mengganggu kesehatan tubuh. Para peserta konferensi Kamis (21/7) itu mengatakan bahwa sulit untuk membuat sebuah permainan menjadi hits di seluruh dunia.

Sedangkan menurut Vesterbacka hal itu adalah hal yang wajar. Angry Birds memang diciptakan untuk menjadi hits. "Kami telah menciptakan lebih dari 51 permainan sebelum Angry Birds, jadi kesuksesan Angry birds ini bukanlah hal yang baru bagi kami"

0 komentar: