Bila Pria Sudah Jatuh cinta

2
Mencari teman kencan memang tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, tak banyak pula para wanita yang mengetahui kalau pria itu memeiliki rasa dan suka pada nya kalau pria memang lebih ekspresif saat sudah mulai meyukai seorang wanita yang diincarnya. Malah kadang-kadang wanita itu sendiri yang tidak mengetahui atau yang kurang tanggap dan pula bertanya-tanya kenapa sidia menjadi lebih baik dan perhatian kepada nya.untuk meyakin kan hati seorang wanita dan lebih berani untuk meyakinkan perasaan anda, berikut ini adalah jika pria sudah jatuh cinta kepada wanita: 

1.Sering bertemu secara kebetulan
bila seorang pria menyukai wanita, pria itu akan terus berusaha untuk kemana wanita akan pergi dan tiba-tiba mereka sudah berada disuatu tempat yang sama dengan pria. mungkin anda sebagai laki-lakii kaget bercampur heran kok sering bertemu secara kebetulan. bial hal tu terjadi ada kemungkinaan pria tersebut mulai tertarik pada wanita tersebut. pria itu akan selalu mencari tahu kemana dan dengan siapa wanita pujaan nya pergi dalam segala cara. 

2.Rela menyediakan waktunya
Bila seorang pria sudah terlanjur jatuh cinta kepad awanita , pria tersebut selalu menyediaakn waktunya untuk wanita pujaan nya tersebut. ia rela bersama wanita itu selaam seharian, sampai-sampai seorang pria rela untuk meninggalkan segala aktivita kerja nya. Pria itu akan selalu sabar mengantar wanita itu untuk belanja seharian atau sekedar menghabiskan waktu nongkrong dicafe. dan Bagi seorang pria yang terpentingan adalah Selalu Dekat dengan wanita pujaan nya.

3.Lebih Terbuka
Dan jika sudah sudah pria jatuh cinta kepada  seorang wanita ia akan lebih terbuka untuk mencerita kan rutinitas nya, kehidupanya, dan aktivitas pekerjaan nya, itu adlah ciri seorang pria yang mulai menyukai seorang wanita. Pria itu akan membiarkan wanita tersebut untuk masuk kedalam kehidupan pria tersebut dan secara tidak sadar wanita itu akan tahu dan hafal jadwal rutinitas atau perkerjaan pria tesebut.

4.Mulai akrab dengan teman-teman anda
Pria itu akan mencari tahu siapa saja teman wanita  dan berusaha juga mengenal mereka. Ini dilakukan semata-mata ingin membangun imej baik terhadap teman-teman Anda namun ia juga ingin mencari tahu informasi tentang Anda sebanyak-banyak dari teman Anda. Jika ada teman dekat anda yang mulai bercerita mengenai aktivitas si Pria ini, harus tanggap bahwa sudah ada Pria yang mulai mendekati anda. (Askmen/Wolipop)

Sumber : www.liputan6.com

2 komentar:

  1. bila pria sudah jatuh cinta, makin gombal and caper dech sob hehehe...
    ditunggu kunjungan balik and komennya ya

    BalasHapus