Fans Germany Paling Getot Nonton PD

2
Negara Spanyol baru saja menorehkan sebuah sejarah yang baru karna bagi Spanyol ini menjadi prestasi di Piala Dunia baru mereka sekarang karna merekan telah mejadi Jawara Dunia. Tapi kalau dari perhitungan jumlah Fans yang menonton pertandingan atau yang memeloti layar kaca saat pertandingan piala dunia langsung dari Afrika Selatan dipegang oleh negara yang bertengger di urutan ketiga yaitu GERMANY. 
Tapi meskipun Germany hanya memperoleh juara ketiga tapi kalau soal penonton merekan lah jawara nya dalam menyaksikan piala dunia. Sementara itu ada suatu kejadian buruk yang menimpah salah satu negara yang dianggap akan menjadi jawara yaitu Prancis, tapi kenyataan nya
tidak sesuai harapan karna mereka hanya bisa sampai babak penyisihan dan bukan hanya sampai situ saja nerekan dihina Oleh dan disambut dingin oleh seporter dan masyarakat Prancis.

ada sebuah  Studi yang dilakukan biro konsultansi di Jerman, Sport+Mark, menyatakan, lebih dari 82 persen penonton televisi di Jerman menyaksikan laga Der Panzer di Afsel. Seperti dilansir Senin 2 Agustus, jumlah publik Prancis yang menonton tim kesayangannya ternyata kurang dari 2/3 dari fans Jerman.

Penonton Inggris yang tampil mengecewakan, tersingkir di putaran kedua, hanya 15 juta penonton. Bandingkan dengan Jerman yang lebih dari 26,4 juta orang untuk menyaksikan timnasnya mengapai babak semifinal.

“Di Inggris, jika The Three Lions tidak bermain, jumlah penonton bahkan jauh berkurang,” ungkap Direktur Sport+Mark untuk wilayah Inggris dan Republik Irlandia, Gareht Moore. Di Swiss lebih unik. Setengah dari pemirsanya lebih tertarik menyaksikan pertandingan yang tidak melibatkan Timnas Swiss.(DIM/Reuters)

2 komentar: