Kejutan-kejutan di Konser Katy Perry

7
Memang pada awal tahun 2012 ini Indonesia sudah 2 kali mendatangkan peyanyi internasilonal, salah satu nya adalah Simple Plan yang menghibur masyarakat indonesia pada tanggal 18 januari kemarin. dan lagi-lagi Indonesia merasa bangga karna Penyayi terkenal asal USA, Katy Perry datang untuk pertama kalinya ke Indonesia. Katy Perry yang tampil memukau di konser yang berdurasi 1 jam 30 menit. Katy Perry tak henti-hentinya memberikan kejutan di aksi panggungnya kepada ribuan penggemar yang hadir di Sentul International Convention Center (SICC).


Sebelum tampil di atas panggung, ribuan penonton disuguhkan video yang menceritakan Katy Perry sedang bermimpi buruk. Lalu Katy terbangun dan Ia pun tampil ke atas panggung membawakan lagu pertama 'Teenage Dream'.

Video ini yang nantinya akan menjadi rangkaian cerita dalam konser Katy Perry. Menggunakan kostum berwarna putih dengan aksesoris lolipop yang bisa berputar seperti kipas angin, sarung tangan dan high heels berwarna merah menjadi ciri khasnya. Ia membawakan lagu berikutnya berjudul 'Hummingbird heartbeat' dan 'Waking up in Vegas'.

Katy Perry pun berganti kostum mengenakan gaun bewarna biru dan membawakan lagu 'Ur so gay'. Kejutan muncul dari atas panggung saat Katy membuka kostumnya dan tampil seksi membawakan lagu 'Peacock' bersama dancernya,

"Aku merasa sangat seksi malam ini. Apa aku seksi?, dan hal terunik adalah karna Katy Perry penasaran pengen punya pacar orang Indonesia. Siapa yang mau jadi pacar saya buka baju," Kata Katy di atas panggung.
Ia pun menunjuk salah satu penonton bernama Adri dan menciumnya di atas panggung. Adri pun tidak menyia-yiakan kesempatan untuk mencium Katy Perry sambil berfoto dengan idolanya. Hal ini pun membuat teriakan histeris para penonton yang merasa iri. Usai menyenangkan penggemarnya, Katy kemudian membawakan lagu 'I kissed a girl'. Kemudian Ia berganti kostum lagi dan membawakan lagu 'Circle the drain', 'E.T.', 'last friday night (T.G.I.F)'.
"Saya perlu waktu 27 jam dari Los Angeles ke sini. Meski sekarang bukan weekend tapi it's okey. Saya di sini senang. Saya menikmati Jakarta. Saya bisa sering berjemur. Saya heran kenapa di sini banyak banget mataharinya."
"Fans di sini adalah yang paling besar yg saya punya. Saya punya sebuah lagu. Ini lagunya spesial banget buat saya dan saya akan menyanyikannya untuk kalian."
Ia pun membawakan lagu 'The one that got away' secara akustik. Di sini Katy berhasil membuat ribuan penonton terpukau karena penghayatan dan suaranya.
Kejutan kembali diberikan Katy Perry saat menyanyikan lagu 'Hot n Cold'. Sambil menyanyi, dalam hitungan detik, Ia berganti kostum sebanyak 7 kali diatas panggung. Katy Perry memang terkenal dengan fashionnya yang unik. Tak hanya itu, saat membawakan lagu 'Fireworks', penonton dikejutkan dengan kembang api yang muncul dari sisi kanan dan kiri panggung.
Sepanjang konser, saat berganti kostum, penonton disuguhkan video cerita yang sudah dikonsep. Dari video tersebut diceritakan perjalanan Katy menemukan pasangannya dan melewati beberapa kejadian aneh. Sebelum menutup konsernya, penonton kembali disuguhkan video akhir cerita tersebut. Katy berhasil menemukan pasangannya namun saat ingin mengejarnya Ia jatuh. Lalu Katy terbangun dan ternyata semuanya hanya mimpi buruk.
Lagu 'California Gurls' pun menjadi lagu penutup yang dibawakan Katy. ada bola-bola besar bewarna warni yang dilempar ke penonton. 'Masih ada surprise untuk kalian,"katanya. Ia pun menyemprotkan air kepada penonton dan mengakhiri konsernya.
"I love you Jakarta, I love you Indonesia." ( Ujar Katy Perrry )
Tepuk tangan para penonton pun tak henti-hentinya diberikan untuk Katy Perry. Tak ada yang kurang dari penampilannya. Sound, lighting, konsep panggung, properti dan aksi panggung yang terkonsep dan menarik membuat penonton puas.

7 komentar:

  1. Wah beruntung banget si adri itu hehehe..

    aku mau donk jadi adiknya Katy Perry, apa dia mau yach sobat....hehehe

    BalasHapus
  2. sayang ku gak tahu kalo katty pary datang,

    oh iy, kalo mau knjngn blk ke blog q yang hariez gibbs aja.

    Oh iy dtunggu follow back.

    BalasHapus
  3. Katy Perry memang luar biasa sob,,, tapi sayang saya tidak bisa nonton,, hehehe

    BalasHapus
  4. sayang banget saya gak ikutan menonton konser katy perry ini,,,

    BalasHapus
  5. performance emang jadi perhatian penting buat para artis dunia ketika tampil :) hmm.. keren!

    BalasHapus
  6. Thanks all atas kunjungan nya :D

    BalasHapus
  7. wah.... ajib tu si andri bisa main kiss segala ma si perry, tapi sayank ane gak begitu suka kalo lagu kayak gituan...kurang trash soale

    BalasHapus