Video : Pepe Injak Tangan Messi

0
Lagi-lagi Bek asal Real Madrid, Pepe, kembali menuai kontroversi. Kali ini pemain internasional Portugal itu menginjak tangan striker Barcelona, Lionel Messi, dengan sengaja. Inilah insiden video peristiwa Pepe menginjak tangan Messi.

 
Madrid kembali ditumbangkan Barcelona 1-2 pada leg pertama perempat final Piala Raja di Santiago Bernabeu dini hari tadi, Kamis 19 Januari 2012. Los Blancos semakin tercoreng karena tindakan Pepe yang dengan sengaja menginjak tangan kiri Messi.

Lihat video Pepe injak tangan Messi di bawah ini .






Kejadian tersebut bermula ketika Messi dilanggar Jose Callejon pada menit ke-68. Pepe yang melihat Messi dalam posisi duduk di lapangan kemudian berjalan mendekat ke arah Pemain Terbaik Dunia 2011 versi FIFA tersebut.


Saat perhatian wasit Cesar Muniz Fernandez tertuju ke Callejon untuk memberikan kartu kuning, Pepe kemudian menginjak tangan Messi dengan kaki kanannya.


Dalam tayangan ulang, Pepe terlihat sengaja menginjak Messi, karena bek internasional Portugal itu melihat ke arah tangan kiri Messi sebelum menginjaknya. Beruntung Pepe tidak diusir wasit, yang tidak melihat kejadian tersebut karena fokus ke Callejon.


Pepe sendiri sudah mendapat kartu kuning di awal babak pertama karena melanggar Sergio Busquets. Di semifinal Liga Champions musim lalu, Pepe mendapat kartu merah melawan Barcelona karena melanggar Daniel Alves.

0 komentar: